Luca Marini Sempat Lupa Ada Valentino Rossi di Lintasan yang Sama

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 01 April 2021
Luca Marini Sempat Lupa Ada Valentino Rossi di Lintasan yang Sama
Luca Marini (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Avintia Ducati, Luca Marini, sanga fokus menjalani balapan perdananya di MotoGP. Rider asal Italia itu bahkan sampai lupa kalau berada satu lintasan dengan sang kakak, Valentino Rossi.

“Saya sedikit ngobrol dengan kakak saya sebelum balapan dan dalam wawancara di TV. Kami mendiskusikan balapan, yang juga tak berjalan baik bagi Rossi,” ujar Marini dikutip dari GPOne.

“Tapi jujur saja, saya tak memikirkan Rossi saat di grid, hanya fokus pada diri sendiri. Saya bahkan nyaris lupa kami di grid yang sama. Rasanya emosional bisa ada di grid MotoGP," imbuhnya

MotoGP Qatar yang berlangsung pekan lalu menandai debut Marini di kelas tertinggi. Namun, hasil yang didapat adik tiri Rossi itu belum maksimal.

Baca Juga:

Sudah Jadi Rider Pabrikan, Miller Tak Boleh Puas Finis Kesembilan

Bukan Rider Prioritas, Morbidelli Cuma Minta Yamaha Perhatian

Marini memulai balapan dari posisi 17 dan finis di urutan 16. Sepanjang balapan, Marini kesulitan dengan holeshot device miliknya.

Situasi yang sama juga dialami rekan setim Marini, Enea Bastianini. Namun, Bastianini finis lebih baik di posisi 10.

“Holeshot device saya dan Enea adalah standar, sama seperti dua tahun terakhir, agak beda dari para rider tim pabrikan. Sayangnya, saya juga tak cepat saat start, seolah tak ada tenaga,” ujar Marini.

“Namun, masih terlalu dini memahami apa yang harus diubah, mungkin bagian depan, yakni area yang paling bikin saya kesulitan saat ini," lanjutnya.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Luca Marini Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan