Luca Marini Tak Sabar Hadapi Valentino Rossi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 08 Februari 2021
Luca Marini Tak Sabar Hadapi Valentino Rossi
Luca Marini dan Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Esponsorama, Luca Marini, mengaku tidak sabar melawan kakak tirinya, Valentino Rossi. Menurut Marini, dirinya akan memberikan perlawanan untuk Rossi.

Rossi dan Marini merupakan saudara tiri. Ketika The Doctor memenangi gelar 125 pertamanya pada 1997, Marini baru berusia 21 hari.

Kini keduanya sama-sama akan beraksi di MotoGP meski menggunakan motor berbeda. Rossi mengendarai YZR-M1, sementara Marini menunggangi Desmosedici.

Baca Juga:

Ducati Cepat Move On dari Andrea Dovizioso

Berat Hati Valentino Rossi untuk Undur Diri

Ketika ditanya peluang menghadapi kakak tirinya, Marini mengaku sudah siap. Namun, pembalap 23 tahun itu tidak tahu apakah bisa lebih cepat dari Rossi.

"Saya siap. Menurut saya, keputusan tepat untuk bergabung ke tim MotoGP. Saya sangat termotivasi dan tidak sabar untuk membalap setiap pagi," kata Marini.

"Saya dan Rossi sering berbincang. Menurut saya, ini bagus dan emosional bisa berada di lintasan balap dengannya. Saya ingin melawannya, meski tidak tahu apakah bisa lebih cepat."

"Saya akan berusaha, itu pasti. Sekarang saya hanya harus memahami motor MotoGP. Saya percaya, terdapat perbedaan dengan motor Moto2," imbuhnya.

Marini bergabung dengan tim Esponsorama yang menggunakan motor Ducati. Dia bakal berada satu tim dengan sesama pembalap anyar, Ennea Bastianini.

Breaking News Luca Marini Valentino Rossi Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan