Luca Zidane Masuk Skuat Real Madrid Untuk Piala Super Eropa

satriasatria - Selasa, 09 Agustus 2016
Luca Zidane Masuk Skuat Real Madrid Untuk Piala Super Eropa
©REUTERS

Luca Zidane Masuk Skuat Real Madrid Untuk Piala Super Eropa- Real Madrid telah mengumumkan daftar 20 pemain yang akan diangkut Ke Norwegia untuk menghadapi Sevilla dalam perebutan Piala Super Eropa. Yang menarik, satu di antara pemain tersebut adalah Luca Zidane, anak sang pelatih Zinedine Zidane.

Luca, 18 tahun, masuk dalam list yang diumumkan Los Merengues baru-baru ini menyusul cederanya kiper utama Keylor Navas. Namun, besar kemungkinan Luca hanya menjadi penghias kursi cadangan mengingat Kiko Casilla punya kans lebih baik untuk tampil sebagai starter.

Kabar lainnya, Madrid dipastikan tanpa Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Pepe dan Toni Kroos. Bale, Pepe dan Kroos tidak masuk skuat setelah mereka kembali ke tim lebih lama dibanding yang lain lantaran berpartisipasi di Piala Eropa, sementara Ronaldo masih dalam pemulihan dari cedera yang didapatnya saat bermain bersama Portugal di final Euro 2016 melawan Prancis.

Skuat, yang akan dipangkas menjadi 18 pemain, juga termasuk pemain anyar Alvaro Morata yang akan bersaing dengan Karim Benzema untuk mendapat tempat di lini depan.

Berikut skuat Real Madrid: Casilla, Yanez and Luca; Carvajal, Ramos, Varane, Nacho, Danilo and Marcelo; James, Casemiro, Kovacic, Modric, Isco, Asensio and M. Llorente; Benzema, Lucas Vazquez, Morata dan Mariano.

Sumber : goal.com
Real Madrid Zinedine Zidane Piala Super Eropa
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan