Lucas Digne Bikin Steven Gerrard Bersemangat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 13 Januari 2022
Lucas Digne Bikin Steven Gerrard Bersemangat
Lucas Digne (twitter/AVFCOfficial)

BolaSkor.com - Bek sayap kiri asal Prancis Lucas Digne resmi berseragam Aston Villa setelah menyelesaikan transfernya dari Everton.

Kedua klub tidak mengeluarkan rincian nilai transfer tersebut, tetapi Sky Sports melaporkan bahwa Aston Villa harus membayar antara 20 hingga 25 juta poundsterling atau sekitar Rp392-490 miliar.

Baca Juga:

Gerrard Akan Bikin Coutinho Tersenyum

Manchester United Susah Payah Kalahkan Aston Villa

Philippe Coutinho Sepakat ke Aston Villa, Reuni dengan Steven Gerrard

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Villa setelah tiga setengah tahun bersama Everton. Bersama Everton, Digne tampil 127 kali di semua kompetisi dengan enam gol dan 20 assist.

Digne, yang memiliki 43 caps bersama timnas Prancis, terakhir kali tampil berkostum Everton pada 1 Desember dalam derby melawan Liverpool.

"Ketika Lucas tersedia, kami mengambil kesempatan untuk membawanya ke klub," kata manajer Villa Steven Gerrard pada situs resmi klub.

“Untuk menandatangani pemain dengan kualitasnya di bursa Januari adalah tambahan yang bagus untuk skuad kami dan kedatangannya membuat saya bersemangat dan semua orang yang ada di Aston Villa.”

Digne akan bergabung dengan eks pemain Bartcelona lain, Philippe Coutinho yang sudah bergabung lebih dulu. Digne menghabiskan dua musim di Barcelona dan bermain 46 kali untuk klub Spanyol tersebut di semua kompetisi.

Villa saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen Premier League dengan 22 poin setelah 19 pertandingan.

Bursa transfer Aston villa Lucas Digne Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.073

Bagikan