Lucas Digne Dipastikan Hengkang dari Everton, Chelsea dan Inter Pasang Badan

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 07 Januari 2022
Lucas Digne Dipastikan Hengkang dari Everton, Chelsea dan Inter Pasang Badan
Lucas Digne (Twitter)

BolaSkor.com - Situasi di bursa transfer musim dingin semakin seru. Padahal transfer Januari baru dibuka dan drama-drama sudah terjadi. Seperti salah satunya bek kiri Everton, Lucas Digne yang sudah dipastikan bakal pergi.

Bek kiri asal Prancis sedianya tidak dalam situasi mendesak kala ia harus pergi dari Everton, klub yang sudah dibelanya sejak 2018. Disinyalir karena ia tahu banyak klub mengincarnya ia ingin pergi dari Everton.

Rafael Benitez, manajer Everton, mengonfirmasi keinginan Digne untuk pergi dari klub meski ia masih punya kontrak hingga Juni 2025.

Baca Juga:

Simone Inzaghi Respons Keinginan Romelu Lukaku Balikan dengan Inter

Comeback Usai Bikin Gaduh, Tuchel Puji Mentalitas Lukaku

Sadar Diri, Juventus Mundur dalam Perburuan Antonio Rudiger

“Saya tidak punya penjelasan (mengapa Digne ingin pergi). Jika seseorang senang atau tidak senang, Anda dibayar banyak uang dan harus tampil bagus," ucap Benitez dikutip dari Liverpool Echo.

"Dalam sepak bola modern, mungkin statistik dan prioritas telah berubah dan mungkin orang-orang memikirkan diri mereka sendiri sebelum tim."

“Kami sudah tahu, kami mencoba mengelola situasi. Kami memiliki minat tetapi tidak ada yang konkret. Yang tidak bisa saya lakukan adalah membawa pemain yang ingin berada di sini."

“Kami tahu Lucas adalah pemain yang bagus. Pertanyaannya adalah apa yang dibutuhkan tim, dan kemudian kami tidak memilikinya. Tim harus melakukan sesuatu, setiap pemain harus ada di sana untuk tugas itu.”

Chelsea dan Inter Milan Pasang Badan

Inter Milan dan Chelsea dikabarkan jadi klub peminat mantan bek Barcelona tersebut. Chelsea butuh stok untuk posisi bek kiri setelah Ben Chilwell cedera, sementara Marcos Alonso tampil angin-anginan dan tidak bagus dalam bertahan.

Sedangkan Inter membutuhkan amunisi anyar dengan pemain yang memang berperan di sisi kiri permainan, khususnya dengan rumor hengkang Ivan Perisic dan jarang bermainnya Aleksandar Kolarov.

"Lucas Digne akan meninggalkan Everton, tak pernah ada keraguan. Tiga klub Premier League tertarik, pekan depan akan jadi kuncinya - Chelsea masih menanti untuk memutuskan situasi bek kiri," tutur Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa.

"Sekali lagi, Digne tidak akan bergabung dengan Newcastle. Tidak mungkin - dan Lille masih berharap dapat mempertahankan Sven Botman," urai Romano.

Lucas Digne punya banderol 30 juta euro. Sebagai bek kiri, Digne punya kualitas dan pengalaman. Kelebihan bermainnya ada pada kecepatan untuk naik membantu serangan, melepaskan umpan silang.

Breaking News Lucas Digne Everton Chelsea Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan