Lucas Hernandez, Si Raja Tekel dari Tanah Matador

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Maret 2019
Lucas Hernandez, Si Raja Tekel dari Tanah Matador
Lucas Hernandez (Zimbio)

BolaSkor.com - Bayern Munchen mengonfirmasi mendapatkan pemain bertahan Atletico Madrid, Lucas Hernandez. Hebatnya, Hernandez adalah pemain dengan catatan tekel terbaik dibanding pemain LaLiga lainnya.

Bayern Munchen melakukan revolusi pada musim ini. FC Hollywood berani mengucurkan dana 80 juta euro untuk Hernandez. Bayern mengikat sang pemain selama lima tahun atau hingga 2024.

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, merasa senang bisa mendapatkan Hernandez. Terlebih, pemain yang akan datang pada awal Juli tersebut bisa bermain sebagai bek tengah dan kiri.

"Saya sangat bahagia kami mampu mengamankan salah satu bek terbaik dunia dan juga pemenang Piala Dunia (2018), Lucas Hernandez," ucap Hasan Salihamidzic.

"Lucas dapat bermain sebagai bek tengah dan juga bek kiri. Terlebih, Lucas akan meneruskan tradisi hebat kami akan sepak bola Prancis dan meningkatkan tim kami," lanjut sang direktur.

Baca juga:

Rekrut Lucas Hernandez, Revolusi Bayern Munchen Dimulai dari Lini Belakang

Joachim Low Akhiri Perjalanan Trio Bayern Munchen di Timnas Jerman

Lucas Hernandez (Zimbio)

Saat ini, Hernandez masih menjalani pemulihan cedera lutut. Hernandez merasa beruntung bisa melanjutkan karier bersama Bayern Munchen.

"Ini hari terpenting saya dalam karier sepak bola. FC Bayern Munchen klub terbaik di Eropa dan dunia. Saya bangga bisa bertarung merebutkan seluruh titel yang tersedia dengan Bayern," ulas Hernandez.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pelatih-pelatih, rekan setim dan suporter untuk 12 tahun yang indah. Atletico akan selalu ada dalam diri saya. Sekarang, saya menantikan langkah berikutnya dengan FC Bayern."

Untuk ukuran bek yang masih berusia 23 tahun, banderol harga 80 juta euro terbilang cukup tinggi. Namun, Hernandez bukanlah pemain sembarangan.

Hernandez telah memenangi lebih banyak tekel daripada bek LaLiga lainnya sejak awal musim lalu di semua kompetisi. Perinciannya. Hernandez mencatatakan 129/180 atau 71,6 persen.

Meski berasal dari Prancis, Lucas Hernandez mengawali karier sepak bola di Spanyol bersama tim akademi Atletico Madrid. Musim ini, ia sudah tampil pada 22 laga dengan catatan satu gol.

Lucas Hernandez Breaking News Atletico Madrid Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan