Lucas Moura Ingin Akhiri Rekor 9 Tahun Tanpa Menang Tottenham di Markas Arsenal

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 27 Agustus 2019
Lucas Moura Ingin Akhiri Rekor 9 Tahun Tanpa Menang Tottenham di Markas Arsenal
Lucas Moura (Twitter/SpursOfficial)

BolaSkor.com - Laga panas yang mempertemukan dua klub London, Arsenal dan Tottenham Hotspur, akan tersaji di Stadion Emirates, Minggu (1/9) malam WIB. Duel panas akan semakin sengit menyusul hasil buruk yang dikecap kedua klub.

Seusai secara mengejutkan ditekuk Newcastle United, Tottenham Hotspur ingin menjadikan laga melawan Arsenal sebagai batu pijakan kebangkitan mereka. Hal ini disampaikan oleh Lucas Moura.

Pemain sayap asal Brasil tersebut sangat yakin tim asuhan Mauricio Pochettino akan meraih hasil positif di markas Arsenal. Moura mengungkap bahwa Tottenham jauh lebih kuat ketimbang tetangganya tersebut.

Baca Juga:

Hasil Penelitian Ungkap Lionel Messi Lebih Baik ketimbang Cristiano Ronaldo

Lambang Spesial untuk Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain Terbaik Serie A

Tiga Kandidat Utama Peraih Penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2019

"Apakah ini pertandingan yang sempurna bagi kami selepas kalah dari Newcastle? Iya. Kami saat ini harus melihat ke depan. Masih banyak laga berat yang menunggu," ujar Moura dikutip Goal.

"Kami kalah dari Newcastle. Tapi saya yakin kami punya kualitas untuk pergi ke Arsenal dan pulang membawa tiga poin."

Ambisi Moura boleh saja besar, namun Tottenham dipastikan harus bekerja keras untuk bisa mencuri poin dari Emirates. Pasalnya Spurs belum pernah merasakan kemenangan tandang atas Arsenal sejak 2010 di Premier League.

"Tiap laga berbeda. Ini adalah musim baru dan kami punya pemain baru. Saya pikir kami sekarang lebih kuat dibanding tahun lalu. Saya yakin kami bisa memetik kemenangan," tegas Moura.

Breaking News Premier League Tottenham Hotspur Arsenal Lucas Moura
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.070

Bagikan