BolaSkor.com - Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, memuji pelatihnya, Marco Giampaolo. Paqueta menyebut Giampaolo membuat para pemain I Rossoneri bersenang-senang di atas lapangan.

Lucas Paqueta mendapat jatah libur tambahan dari AC Milan. Hal itu karena Paqueta memiliki kewajiban membela timnas Brasil pada ajang Copa America 2019.

Tidak sia-sia, Lucas Paqueta pulang dengan gelar juara. Gelandang timnas Brasil itu menjadi bagian Seleccao yang memenangi Copa America di kandang sendiri.

Setelah masa liburan berakhir, Lucas Paqueta pun kembali menjalani latihan dengan AC Milan. Namun, kini dengan pelatih anyar, Marco Giampaolo.

Baca Juga:

Ismael Bennacer Tak Kuasa Menolak Tawaran AC Milan

Rafael Leao, Rekan Satu Almamater Cristiano Ronaldo yang Siap Mengguncang AC Milan

Lucas Paqueta

Meski baru kembali bergabung, Lucas Paqueta tidak canggung. Gelandang berusia 21 tahun itu berharap bisa membantu Il Diavolo Rosso tampil maksimal.

"Saya senang kembali mengenakan seragam AC Milan. Saya berharap ini akan menjadi musim yang lebih baik bagi kami di semua kompetisi. Saya siap membantu pelatih," ujar Lucas Paqueta.

"Saya siap untuk bermain di mana pun saya dibutuhkan dan bisa memberikan kontribusi maksimal. Pemain teknis seperti saya bisa membantu tim saat dibutuhkan."

"AC Milan bisa bersenang-senang di atas lapangan. Saya akan berkominkasi dengan semua pemain, termasuk Rafael Leao. Menurut saya, dia pemain yang hebat," imbuhnya.

Lucas Paqueta datang ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Selama berseragam I Rossoneri, Paqueta membukukan 1 gol dan tiga assist dari 17 laga.