BolaSkor.com - Timnas Brasil bermain 1-1 kontra Panama pada laga uji coba, Sabtu (23/3) waktu setempat. Hasil tersebut membuat pelatih Tite merasa tidak senang.

Pada pertandingan tersebut, Tite melakukan sejumlah rotasi pemain. Ederson turun sebagai kiper, sementara Arthur, Lucas Paqueta, dan Richarlison bermain.

Lucas Paqueta yang tengah bersinar bersama AC Milan menerima nomor punggung 10 karena absennya Neymar. Paqueta menjawab kepercayaan itu dengan mencetak gol pada menit ke-32.

Berawal dari umpan jarak jauh Casemiro, Lucas Paqueta melewati sejumlah pemain lawan. Gelandang berusia 21 tahun tersebut mencatatkan nama di papan skor.

Baca Juga:

Eks Kiper Timnas Brasil Puji Ederson dan Alisson

Tampil Apik di AC Milan, Paqueta Diganjar Panggilan Timnas Brasil

Lucas Paqueta

Sayangnya keunggulan timnas Brasil tidak bertahan lama. Empat menit berselang, Panama menyamakan kedudukan lewat Adolfo Machado dan skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Setelah pertandingan, Tite menilai skuatnya bermain di bawah ekspektasi. Namun, dia merasa permainan timnas Brasil lebih baik setelah jeda.

"Penampilan timnas Brasil cukup buruk pada babak pertama, berada di bawah ekspektasi saya. Babak kedua berjalan normal setelah sejumlah perubahan," ujar Tite.

"Timnas Brasil tampil dengan empat pemain depan, kami mencoba mengubah cara bermain. Sayangnya babak pertama kami bermain buruk dan ini hasil yang buruk," lanjutnya.

Sejak Piala Dunia 2018, ini merupakan kali pertama timnas Brasil gagal meraih kemenangan. Selain itu, hasil tersebut juga menandai kali pertama Panama sukses tidak kalah dari Canarinho.