Lucas Ramos Beberkan Targetnya bersama Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 16 Juni 2022
Lucas Ramos Beberkan Targetnya bersama Dewa United FC
Lucas Ramos sedang berpose dengan jersey Dewa United FC. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Legiun asing kedua Dewa United FC, Lucas Ramos de Oliveira bertekad jadi pemain penting di klub barunya tersebut. Dia mengaku sudah punya target yang ingin dicapai.

Target pertama Lucas Ramos adalah bermain sebanyak mungkin bersama Dewa United FC. Untuk mencapai hal tersebut dia bertekad selalu menjaga kondisi dan konsistensi penampilannya.

"Saya ingin bermain di semua pertandingan tim ini. Tentunya saya harus menjaga kondisi agar bisa terus bermain," kata Lucas seperti dilansir dari laman tim.

Selain itu, Lucas Ramos juga berharap bisa mencetak beberapa gol dan assist untuk Dewa United FC.

Baca Juga:

Dewa United FC Perkenalkan Lucas Ramos, Legiun Asing Kedua Berposisi Gelandang

Wawancara Risto Mitrevski: Tembok Dewa United FC dari Balkan, Pengagum Goran Pandev

Jelang Hadapi PSIS di Piala Presiden 2022, Nil Maizar: Sepak Bola Unpredictable

"Saya juga ingin mencetak enam atau tujuh gol bila saya mampu. Mungkin juga memberikan banyak assist. Yang terpenting saya berharap bisa bermain bagus dan juga yang terbaik untuk tim," tutur pemain asal Brasil tersebut.

Kendati demikian, bukan hal mudah bagi Lucas Ramos untuk mencapai targetnya. Apalagi dia berstatus sebagai muka baru di Liga 1.

"Semua terasa baru untuk saya. Dari karier hingga hidup saya. Tapi saya pikir ini adalah hal yang bagus untuk saya," ujar pemain bertinggi 187 sentimeter tersebut.

Laga perdana Dewa United FC di Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang, Jumat (17/6) berpeluang jadi momen debut Lucas Oliveira. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Dewa United FC Lucas Ramos Bursa transfer Liga 1 Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan