Lucas Torreira Setuju Hengkang ke AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Juni 2019
Lucas Torreira Setuju Hengkang ke AC Milan
Lucas Torreira (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mendapatkan kabar baik dari Lucas Torreira. Gelandang Arsenal tersebut bersedia menuju Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2019.

AC Milan mencari gelandang anyar untuk mengarungi musim depan. Milan sempat mencoba memboyong gelandang Sassuolo, Stefano Sensi. Namun, Rossoneri gigit jari.

Sassuolo lebih menerima tawaran Inter Milan untuk Stefano Sensi. Nantinya, pemain tim nasional Italia itu akan meneken kontrak lima tahun dengan gaji 1,5 juta euro per musim.

Kendati demikian, AC Milan tidak pantang menyerah. Kabar terakhir mengatakan Il Diavolo Rosso berusaha memulangkan Lucas Torreira ke Italia.

Baca Juga:

Akhir Masalah AC Milan dengan Mantan CEO

Usai Bertemu Real Madrid, Maldini: Kami Punya Kabar Baik untuk Giampaolo

Starategi Transfer Milan di Lini Depan Tidak Memerlukan Uang Sepeser Pun

Lucas Torreira

Tak bertepuk sebelah tangan, minat Milan disambut baik Lucas Torreira. Sebab, sang pemain ingin berada dekat dengan keluarganya di Italia.

Selain itu, Lucas Torreira juga tertarik berada di bawah asuhan Marco Giampaolo. Sebelumnya, kedua sosok tersebut pernah bekerja sama di Sampdoria.

Rencananya, Milan berencana memberikan tawaran 5 juta euro untuk meminjam selama dua musim dengan kewajiban tebus sekitar 30 juta euro. Milan melayangkan formula tersebut untuk terhindar dari Financial Fair Play.

Peluang AC Milan merekrut Lucas Torreira: 40 persen

Sejauh ini, Arsenal belum memberikan jawaban untuk tawaran AC Milan. The Gunners masih memikirkan jalan terbaik karena Torreira merupakan pemain penting.

AC Milan Arsenal Breaking News Bursa transfer Lucas Torreira
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan