Lucas Torreira, Tebak-Tebak Buah Manggis yang Berakhir Manis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Oktober 2018
Lucas Torreira, Tebak-Tebak Buah Manggis yang Berakhir Manis
Lucas Torreira (Zimbio)

BolaSkor.com - Saat Anda membaca judul di atas, mungkin terbesit beberapa pertanyaan seperti siapakah Lucas Torreira? Apa hubungan Lucas Torreira dengan peribahasa tebak-tebak buah manggis? Jawabannya akan tersurat dari untaian kalimat-kalimat di bawah ini.

Arsenal memboyong Torreira dari Sampdoria dengan mahar 27 juta pounds. Keputusan tersebut terbilang aneh. Sebab, klub Premier League biasanya ogah mencari pemain dari Serie A. Apalagi, Torreira hanya memperkuat tim sekelas Sampdoria.

Meski Torreira punya statistik yang menjanjikan yakni menempati urutan lima besar dalam hal operan dan tekel sukses pada Serie A musim lalu, namun hal itu bukanlah jaminan. Alasannya, Serie A lebih mengandalkan taktik, adapun Premier League terbiasa dengan permainan cepat.

Belum lagi faktor adaptasi berlarut-larut ciri khas pemain dari Amerika Latin. Ada juga pertimbangan usia yang baru menginjak 22 tahun.

Hal itu terbukti pada lima laga awal Premier League. Torreira paling banyak bermain selama 45 menit per pertandingan. Bahkan, saat melawan Cardiff City dan Manchester City, eks Pescara tersebut hanya 20 menit berada di dalam lapangan.

Namun kini, Arsenal mendapatkan buah manis dari anomali yang diambil. Secara instan, Torreira memegang peranan penting pada sektor yang disebut-sebut sebagai pusat permainan.

Lucas Torreira Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan