Lucas Vazquez Harapkan Lionel Messi Main pada Laga Agentina Kontra Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Maret 2018
Lucas Vazquez Harapkan Lionel Messi Main pada Laga Agentina Kontra Spanyol
Lionel Messi terpaksa absen pada pertandingan Argentina kontra Italia (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa tim nasional Spanyol, Lucas Vazquez, mengharapkan Lionel Messi dalam kondisi fit sehingga dapat membela Argentina ketika bersua La Furia Roja pada laga persahabatan, di Wanda Metropolitano, Rabu (28/3). Vazquez menilai, kehadiran Messi akan membuat pertandingan lebih menarik.

Lionel Messi terpaksa menepi ketika Argentina menekuk Italia 2-0, di Etihad Stadium, Jumat (23/3), karena mengalami cedera hamstring. Alhasil sang pemain diragukan untuk tampil pada pertadingan berikutnya.

Alih-alih menjadi kabar baik bagi Spanyol, tetapi Vazquez justru berharap La Pulga dapat bermain. Menurut penggawa Real Madrid tersebut, Messi adalah satu di antara pesepak bola terbaik.

"Argentina memiliki pemain hebat. Sepertinya lionel Messi harus menunggu sampai detik terakhir untuk mengetahui apakah dia akan bermain," papar Vazquez seperti dikutip dari Soccerway.

"Kami selalu ingin bermain melawan yang terbaik. Jadi, jika Messi dapat bermain, itu lebih baik lagi," timpal pemain 26 tahun tersebut.

Sementara itu, Lionel Messi yang diwawancarai usai pertandingan Argentina kontra Italia mengaku optimistis dapat bermain melawan Spanyol. Meskipun, ia tak ingin mengambil risiko karena Piala Dunia sudah dalam hitungan bulan.

"Saya mengalami cedera hamstring selama beberapa hari terakhir sehingga tidak dapat bermain pada laga kontra Italia. Saya cukup optimistis dapat kembali bermain ketika menghadapi Spanyol," ujar Messi seperti dilansir TyC Sports.

Lionel Messi Timnas Spanyol Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan