Lucas Vazquez Jawab Kritikan, Zinedine Zidane Bangga

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 30 Januari 2020
Lucas Vazquez Jawab Kritikan, Zinedine Zidane Bangga
Lucas Vazquez (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid berhasil mengalahkan Real Zaragoza dengan skor 4-0 di Estadio La Romareda Kamis (30/1) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membawa tim asuhan Zinedine Zidane memastikan tempat di perempat final Copa del Rey. Dalam laga tersebut penampilan Lucas Vazquez berhasil memukau Zidane.

Vazquez yang sebelumnya sempat mendapat kritik dari fans Real Madrid berhasil menunjukan kemampuannya. Zidane mengaku percaya pemain berumur 28 tahun itu selalu memberikan segalanya ketika dipercaya bermain.

"Hal terpenting adalah apa yang saya pikirkan mengenainya (Vazquez)," ujar Zidane soal Vazquez, dikutip dari Marca

"Dia adalah pemain yang telah datang melalui akademi dan orang-orang ingin melihat pemain mereka (pemain jebolan akademi) memberikan segalanya di lapangan dan Lucas memberikannya" lanjutnya.

Baca Juga:

Real Madrid Punya Jurus Jitu Gaet Fabian Ruiz

Real Madrid di Puncak Klasemen, Zidane Nilai Jalan Masih Panjang

Bale Dituding Pura-pura Cedera, Zidane Pasang Badan

Lucas Vazquez

Vazquez pun tidak terlalu mempermasalahkan kritik yang datang dari fans Los Blancos. Ia tetap percaya diri bisa menunjukkan peforma terbaiknya bersama Real Madrid.

"Saya menutup diri dari itu," imbuh Lucas Vazquez. "Saya seorang pemain Madrid dan saya tahu apa yang saya perjuangkan, yang tidak bisa Anda lakukan adalah meragukan diri Anda sendiri," tegasnya.

Sempat dipinjamkan ke Espanyol pada musim 2014-15, Vazquez menjelma jadi pemain yang dapat diandalkan di Madrid dalam peran sebagai penyerang sayap dan juga bisa menjadi bek kanan. Lima tahun di Madrid, Vazquez telah meraih tiga titel Liga Champions, satu LaLiga, dua Piala Super Spanyol, dan tiga Piala Dunia Antar Klub.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Real Madrid Lucas Vazquez Zinedine Zidane Piala raja
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan