Luciano Leandro Anggap Wajar Persipura Bisa Tekuk PSIS 3-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Maret 2019
Luciano Leandro Anggap Wajar Persipura Bisa Tekuk PSIS 3-1
Duel Gunansar Mandowen dengan Ibrahim Conteh. (BolaSkor.com/Al Khairan)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura langsung menunjukkan kelasnya di partai perdana Grup C Piala Presiden 2019. Tim Mutiara Hitam tanpa ampun menghantam tuan rumah PSIS Semarang 3-1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (6/3) malam.

Imanuel Wanggai kembali menjadi roh permainan Persipura. Ia bukan saja mengendalikan alur serangan.

Satu gol disumbangkan pemain 31 tahun ini. Dua gol lain dicetak Titus Bonai menit ke-10 dan Boaz Solossa menit ke-75.

Kemenangan ini begitu disyukuri pelatih Persipura, Luciano Leandro. Kemenangan ini bukan sekadar perjuangan dalam 90 menit. Para pemain sudah keras keras selama sebulan menggelar latihan.

Baca Juga:

Kekurangan PSIS Semarang sehingga Kalah 1-3 dari Persipura

Persipura Jayapura Bungkam PSIS Semarang 3-1

"Kalau latihan ada usaha, pasti dalam pertandingan ada hasil. Itu yang ingin kami pertahankan kedepannya," terang Luciano dalam jumpa pers usai pertandingan.

Luciano Lenadro bercerita tentang semangat tinggi pemain saat latihan. Baik pemain baru dan lama bisa kerja sama untuk membentuk tim kuat.

Dengan teknik luar biasa dari pemain Persipura, strategi yang diterapkan berjalan dengan maksimal. "Sejak awal saya katakan, yang penting kita usaha, hasil kita percayakan pada Tuhan."

"Itu yang saya lihat tadi di lapangan. Mereka usaha sampai pertandingan selesai. Selamat pada pemain semua," tuturnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Persipura jayapura Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan