Luciano Leandro Turut Apresiasi Skuat PSM Usai Kemenangan Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Maret 2019
Luciano Leandro Turut Apresiasi Skuat PSM Usai Kemenangan Persipura
Partai Persipura Jayapura Vs PSM Makassar. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura harus bersusah payah untuk mengalahkan tim muda PSM Makassar pada lanjutan Grup C Piala Presiden 2019. Dalam laga di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (10/3) sore, tim Mutiara Hitam menang lewat gol tunggal Boaz Solossa menit ke-88.

Perjuangan tak kenal lelah Persipura membuat gembira pelatih kepala, Luciano Leandro. Ia mengaku senang perlawanan gigih skuat muda PSM Makassar bisa menguji mentalitas pemain Persipura.

"Kami harus kasih selamat sama PSM Makassar. Kami lihat di lapangan ada semangat, main cukup bagus, ada kesulitan bagi kami untuk bisa menang," kata Luciano dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga:

Persipura Jayapura Tekuk PSM Makassar 1-0 dengan 10 Pemain

Keok di Piala Presiden, Pelatih Borneo FC Percaya Juara di Liga 1

"Saya suka secara mental tim kami berusaha sampai akhir pertandingan. Mereka kerja, waktu hampir habis dan kami bisa bikin gol saat keadaan 10 pemain. Saya bangga dengan perjuangan pemain di lapangan," sambungnya.

Pemain Persipura, Muhammad Tahir, menambahkan bahwa kemenangan diraih berkat kerja keras tak kenal lelah para pemain. Kemenangan ini pun dipersembahkan tim untuk Persipura Mania yang hadir di stadion dan mendoakan dari Papua.

"Kemenangan ini juga buat anak coach Luciano yang hari ini ulang tahun," tambah Tahir.

Tambahan tiga poin membuat Persipura semakin dekat ke babak 8 besar. Pada partai terakhir, Persipura akan menghadapi Kalteng Putra, Sabtu (16/3) mendatang. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Persipura jayapura Psm makassar Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan