Luciano Spalletti Angkat Bicara soal Wacana Transfer Luka Modric

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Agustus 2018
Luciano Spalletti Angkat Bicara soal Wacana Transfer Luka Modric
Luka Modric (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengomentari wacana transfer gelandang Real Madrid, Luka Modric. Spalletti menilai, Modric akan menjadi bagian penting bagi permainan La Beneamata.

Setelah Cristiano Ronaldo bermain di Serie A, kini, satu di antara penggawa Real Madrid lainnya dikabarkan akan menyusul. Ya, Luka Modric digosipkan tertarik membela Inter Milan.

Sejumlah media Italia mengabarkan, Luka Modric merasa siklusnya di Real Madrid telah berakhir. Pemain tim nasional Kroasia itu ingin mencari tantangan anyar.

Luciano Spalletti tak menampik jika timnya tengah berupaya mendatangkan Modric. Meskipun, hingga saat ini proses transfer masih menunggu hasil dari pertemuan sang pemain dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Klub telah menunjukkan mereka bekerja keras dengan cara yang saling berhubungan dan serius. Mereka mencoba untuk menempatkan segala sesuatu pada posisi yang kami anggap benar," jelas Spalletti seperti dilansir Sportskeeda.

"Sudah pasti pemain sekaliber itu akan menjadi bagian penting bagi siapa pun, apalagi kami," sambung eks juru taktik AS Roma tersebut.

Niat Inter Milan untuk menggaet Modric sudah bulat. Bahkan, Nerazzurri rela memberhentikan proses transfer Arturo Vidal yang pada akhirnya lebih memilih hengkang ke Barcelona.

"Saya terus bermimpi bersama semua suporter, namun kami punya semua yang dibutuhkan untuk mengatasi apa pun yang terjadi," tegas Spalletti.

Inter Milan memang tengah memperkuat tim untuk mengarungi musim 2018-2019. Hingga kini, sejumlah pemain anyar sudah datang ke Giuseppe Meazza seperti Radja Nainggolan dan Stevan De Vrij.

Luciano Spalletti Inter Milan Luka Modric Real Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan