Luciano Spalletti Ingin Fans Nikmati Boxing Day Antara Inter Milan Vs Napoli

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 25 Desember 2018
Luciano Spalletti Ingin Fans Nikmati Boxing Day Antara Inter Milan Vs Napoli
Luciano Spalletti (Zimbio)

BolaSkor.com - Boxing day tidak hanya terjadi di Inggris, Premier League, musim ini. Serie A pun demikian. Salah satu laga besar yang terjadi di giornata 18 Serie A adalah Inter Milan melawan Napoli.

Pertandingan berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (27/12) pukul 02.30 dini hari WIB. Kedua tim sama-sama bertarung merebutkan Scudetto musim ini bersama Juventus. Napoli di peringkat dua dengan 41 poin dan Inter di urutan tiga dengan koleksi 33 poin.

Inter Milan bisa memangkas jarak dan menjaga asa finish sebagai runner-up Serie A jika mampu memenangi laga nanti. Luciano Spalletti, allenatore Inter, sangat menantikan performa menghibur dari Mauro Icardi dkk.

Bukan hanya menghibur dan tampil ofensif untuk memperoleh raihan tiga poin, Spalletti juga ingin para pemain Inter menghibur penonton yang menyaksikan pertandingan selepas Hari Natal.

Baca Juga:

Gelandang Berdarah Indonesia Jadi Contoh Buruk di Inter Milan

Tanpa Mauro Icardi, Inter Milan Tak Masuk 10 Besar Serie A 2018-2019

Selebrasi Inter Milan

"Saya pikir sah-sah saja bermain di tanggal 26. Sepak bola salah satu bentuk hiburan olahraga paling populer di Italia. Orang-orang ingin datang dan melihat pertandingan," tutur Spalletti di Calciomercato.

"Sepak bola adalah hadiah yang fashionable untuk anak-anak dan oleh karenanya, sudah menjadi pekerjaan kami menghibur mereka yang ada di rumah untuk menyaksikan laga sepak bola di televisi, santai dengan keluarga atau di stadion," lanjutnya.

Berbicara soal teknis pertandingan, Spalletti sangat respek kepada Carlo Ancelotti, pelatih Napoli. Selain berpengalaman, Ancelotti juga memberi keseimbangan bermain di Napoli yang baru kebobolan 14 gol dan mencetak 34 gol.

"Napoli? Para pemain yang paling pertama kecewa setelah laga melawan Chievo (Verona). Mereka ingin segera bermain untuk kembali menang. Kami harus bermain dengan cerdas," tegas Spalletti.

"Ancelotti salah satu yang terbaik di Italia. Dia tahu momen ketika harus membangun serangan atau bertahan," pungkas mantan pelatih Zenit Saint Petersburg dan AS Roma itu.

Breaking News Serie a Inter Milan Napoli Luciano Spalletti
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.132

Bagikan