Luciano Spalletti Jadi Alasan Keita Balde Pilih Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 13 Agustus 2018
Luciano Spalletti Jadi Alasan Keita Balde Pilih Inter Milan
Keita Balde. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Senegal, Keita Balde, telah tiba di Kota Milan untuk bergabung dengan Inter Milan. Keita pun mengungkapkan setuju ke I Nerazzurri berkat pelatih Luciano Spalletti.

Inter Milan tertarik mendatangkan Keita Balde pada bursa transfer musim panas 2018. La Beneamata berniat melakukan peremajaan di sektor penyerang sayap.

Sebelumnya, Inter Milan menawarkan Antonio Candreva kepada AS Monaco untuk ditukar dengan Balde Keita. Namun, AS Monaco menolak tawaran tersebut.

AS Monaco hanya menerima penawaran uang langsung dari Inter Milan. Hasilnya, I Nerazzurri pun melayangkan penawaran kedua peminjaman dengan opsi pembelian.

Setelah AS Monaco menerima tawaran tersebut, Keita Balde pun langsung berangkat ke Kota Milan. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku senang akan bergabung dengan Inter Milan.

"Saya merasa senang bisa berada di sini dana akan bergabung dengan Inter Milan. Namun, saya baru bisa berbicara banyak setelah menjalani tes medis," ungkap Keita Balde kepada Sky Sport Italia.

"Luciano Spalletti berpengaruh besar dalam keputusan saya bergabung dengan Inter Milan. Saya akan beristirahat sejenak sebelum menjalani tes medis," Keita Balde melanjutkan.

Inter Milan membayar 5 juta euro (Rp 83,2 miliar) untuk meminjam Keita Balde. Pada akhir musim, mereka haurs mengeluarkan 34 juta euro (Rp 566 miliar) untuk mempermanenkan statusnya.

Inter Milan Luciano Spalletti Keita Balde Diao Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan