Luciano Spalletti Lihat Progres Inter Milan Meski Ditahan Zenit Saint Petersburg

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Juli 2018
Luciano Spalletti Lihat Progres Inter Milan Meski Ditahan Zenit Saint Petersburg
pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai anak asuhnya tampil cukup baik meski bermain 3-3 ketika melawan Zenit Saint Petersburg pada laga uji coba, di Stadio Romeo Anconetani, Minggu (22/7) dini hari WIB.

Inter Milan membuka keunggulan melalui gol Antonio Candreva pada menit ke-16. Namun, Zenit membalas pada menit ke-27 melalui aksi Christian Noboa.

Pada babak kedua, Inter Milan mendulang dua gol melalui tendangan Mauro Icardi (50') dan Lautaro Martinez (75'). Adapun Zenit juga mencetak dua gol lewat Robert Mak (63') dan Hernani (73').

"Kami lebih baik dalam hal teknis dan taktik daripada pertandingan terakhir. Tim jauh lebih kompak dan pertahanan lebih baik. Para pemain mengerti kapan harus menyerang atau menunggu," kata Spalletti seperti dikabarkan Calciomercato.

"Kami selalu ingin mencetak gol terutama dalam permainan di mana Anda menemukan ritme dan bisa melakukan beberapa hal tanpa memikirkan taktik."

Selain itu, mantan pelatih AS Roma tersebut juga mengomentari penampilan kwadwo asamoah dan dalbert henrique. Spalletti menilai kedua pemain menunjukkan grafik meningkat.

"Asamoah kehilangan sedikit jarak. Di Juventus dan Udinese dia sebagian besar bermain sedikit ke tengah. Namun, dia bermain dengan baik. Saya melihat Dalbert lebih tenang sepanjang pertandingan," jelas Spalletti.

Selanjutnya, Mauro Icardi dan kawan-kawan akan melawan Sheffield United pada laga uji coba, di Bramall Lane, Rabu (25/7).

Luciano Spalletti Inter Milan Zenit St
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan