Luciano Spalletti Masih Optimistis Inter Milan Tembus Zona Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 Mei 2018
Luciano Spalletti Masih Optimistis Inter Milan Tembus Zona Liga Champions
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, meyakini timnya akan berlaga di Liga Champions musim depan. Menurut Spaletii, saat ini semuanya bergantung pada hasil yang diraih La Beneamata.

Inter Milan satu langkah lebih jauh dari zona Liga Champions setelah kalah dari Juventus akhir pekan kemarin. Dengan begitu, Mauro Icardi dan kawan-kawan tertinggal empat poin dari AS Roma dan Lazio yang menduduki peringkat ketiga dan keempat.

Meski demikian, Spalletti enggan mengibarkan bendera putih. Pelatih asal Italia tersebut menilai performa para penggawa Nerazzurri lebih baik dibanding awal musim.

"Liga Champions? Itu semua masih bergantung kepada kami. Kami perlu menggunakan pada yang terjadi pada pertandingan terakhir agar lebih kuat di pertandingan berikutnya," tutur Spalletti seperti dinukil dari Calciomarcato.

"Kami menunjukkan dapat menjadi tim yang sangat kuat. Ini adalah tahap yang wajar dan harus membuat kami tampil optimal," ujar mantan allenatore AS Roma tersebut.

"Pada perjalanan panjang pada tahun ini, kami telah memainkan sepak bola yang apik dan bekerja dengan cara yang benar tim ini telah berkembang seperti yang telah ditunjukkan pada pertandingan sebelumnya. Ada perkembangan di lapangan dan dalam hal mentalitas," timpal Spalletti.

Inter Milan akan bertandang ke markas Udinese pada pertandingan pekan ke-36 Serie A 2017-2018, di Dacia Arena, Minggu (6/5). Inter tidak akan diperkuat Matias Vecino dan Danilo D'Ambrosio yang sedang mengalami sanksi. Sementara itu, Roberto Gagliardini belum dapat diturunkan karena masih dalam proses pemulihan.

Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan