Luciano Spalletti: Mauro Icardi Predator di Kotak Penalti

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 04 Oktober 2018
Luciano Spalletti: Mauro Icardi Predator di Kotak Penalti
Mauro Icardi (Kiri/Zimbio)

BolaSport.com - FC Internazionale kembali meraih kemenangan di Liga Champions. Setelah menang dramatis atas Tottenham Hotspur, selanjutnya giliran PSV Eindhoven yang mereka cukur dengan skor 2-1.

Ada satu pemain I Nerazzurri yang kembali menyumbangkan gol yaitu Mauro Icardi. Alhasil ia punya rapor fantastis pada musim debutnya di Liga Champions. Dia selalu cetak gol pada dua laga berturut-turut.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti pun buka suara soal sepak terjang Icardi. Menurutnya pemain asal Argentina itu merupakan sosok striker dengan karakteristik sangat presisi.

Eks pelatih AS Roma itu memuji Icardi sebagai predator di kotak penalti. "Dia seperti tidak mempunyai kelemahan dari sudut pandang penyelesaian akhir. Dia sangat sempurna," kata Spalletti.

"Ketika ia menginginkannya, Icardi tahu cara membuatnya seakan lebih tinggi dan kuat dari sosok yang sebenarnya. Dia harus memperlihatkannya lebih sering. Plus, tentu saja, ia merupakan predator di kotak penalti," tambahnya.

Spalletti

Yang membuat Spalletti semakin salut dengan sosok Icardi, kapten tim itu juga tidak segan turun ke tengah membantu gelandang. Dia mencontohkan pada babak kedua saat melawan PSV.

"Pada babak kedua, ia harus lebih fokus mundur ke belakang dan membantu lini tengah. Dia terus melakukannya sampai pertandingan berakhir," pelatih berkepala plontos itu mengungkapkan.*

Mauro icardi Breaking News Inter Luciano Spalletti Liga Champions
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan