Luciano Spalletti Mundur Dari Kursi Pelatih AS Roma

satriasatria - Rabu, 31 Mei 2017
Luciano Spalletti Mundur Dari Kursi Pelatih AS Roma
©Getty Images/Marco Luzzani

Luciano Spalletti Mundur Dari Kursi Pelatih AS Roma- Luciano Spalletti memutuskan tidak memperpanjang masa baktinya sebagai pelatih AS Roma. Spalletti mundur dari kursi pelatih usai mengantarkan Roma finish sebagai runner-up klasemen Serie A 2016/17.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak klub AS Roma dalam situs resmi klub. Kini Giallorossi tengah dalam proses menunjuk pelatih baru untuk menghadapi musim 2017/18.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Luciano Spalletti atas semua dedikasi dan kerja keras yang telah ia berikan sejak kembali menangani klub," ujar Presiden AS Roma, Jim Palotta.

"Dibawah asuhannya musim ini, tim ini sukses meraih poin dan gol terbanyak di liga domestik Serie A dalam sejarah klub. Kami berharap dan mendoakan yang terbaik untuk Spalletti di masa depan," lanjutnya.



Sebelumnya pelatih berusia 58 tahun itu pertama kali bergabung dengan Roma di tahun 2005 sampai 2009. Ia pun sukses mempersembahkan dua gelar Coppa Italia dan satu Supercoppa.

Kemudian Spalletti memutuskan hijrah ke Rusia untuk menangani Zenit Saint Petersburg. Usai berpetualang ke negeri Beruang Putih, Spalletti memutuskan bereuni kembali dengan Roma pada 2016 silam hingga membantu Roma lolos ke fase Liga Champions musim 2017/18.

Coba Juga: Game Online Terbaru

AS Roma Luciano Spalletti FC Zenit St. Petersburg Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan