Luciano Spalletti Nilai Radja Nainggolan Kepingan yang Hilang dari Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juni 2018
Luciano Spalletti Nilai Radja Nainggolan Kepingan yang Hilang dari Inter Milan
Radja Nainggolan (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengomentari kepindahan mantan anak asuhnya di AS Roma, Radja Nainggolan, ke Nerazurri. Pelatih berkepala plontos tersebut menilai, Nainggolan akan melengkapi permainan Inter Milan.

Nainggolan telah berada di Milan pada Minggu (24/6) waktu setempat. Kabarnya, sang pemain akan melakukan tes medis pada Senin sore.

Memboyong pemain berdarah Indonesia tersebut ke Giuseppe Meazza bukanlah perkara mudah. Inter harus melewati serangkaian negosiasi yang alot. Pada akhirnya, Il Giallorossi setuju melepas sang pemain dengan mahar 24 juta euro pluas Davide Santon dan Nicolo Zaniolo.

Kehadiran Nainggolan membuat Spalletti semringah. Pelatih asal Italia tersebut sudah tidak sabar menukangi Nainggolan.

"Dia adalah turbin yang hilang, tambahan untuk mesin uap kami. Sangat menyenangkan mengetahui fakta Nainggolan memilih kami ketika dilego AS Roma. Dia memiliki segalanya untuk bertarung. Nainggolan adalah Ninja," ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Ini juga sangat menyenangkan ketika kehadiran pemain menarik suporter untuk datang mendukung Inter di setiap stadion, karena cinta melampaui hasil," terang sang allenatore.

Meski bursa transfer belum dibuka, La Beneamata telah mengamankan tiga pemain yakni Stefan De Vrij, Kwadwo Asamoah dan Lautaro Martinez. Beruntunya, untuk dua nama yang disebutkan di awal, Inter mendapatkannya secara cuma-cuma.

Selain itu, Inter belum akan berhenti memboyong pemain anyar. Sejumlah media Italia mengabarkan, La Beneamata tertarik merekrut pemain sayap asal Brasil, Malcom dan gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele.

Radja nainggolan Luciano Spalletti Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan