Luciano Spalletti Puas dengan Skuat Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 15 Agustus 2018
Luciano Spalletti Puas dengan Skuat Inter Milan
Luciano Spalletti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. Spalletti juga enggan mengomentari soal Luka Modric.

Inter Milan melakukan sejumlah pembelian penting sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Mereka merekrut pemain bekaliber bintang seperti Radja Nainggolan dan Stefan de Vrij.

Pembelian tersebut membuat Inter Milan mendapat predikat sebagai salah satu yang terbaik pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, I Nerazzurri diprediksi bisa bersaing memperebutkan Scudetto.

Luciano Spalletti pun mengaku puas dengan pembelian yang dilakukan oleh Inter Milan. Eks pelatih AS Roma itu berharap La Benemata bisa lebih berkembang.

"Situasi di Inter Milan selalu sama, hanya saja lebih berkembang. Senang rasanya melihat para pendukung tim ini. Kami harus membalas cinta yang mereka berikan," ujar Luciano Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Antusiasme adalah hal yang rumlah pada pramusim, tetapi tidak jika hasil kurang bagus. Saya berada di tempat yang saya inginkan. Saya puas dengan pembelian Inter Milan karena akan melakukan hal yang sama jika bermain game," lanjutnya.

Meski menjalani bursa transfer yang cukup apik, Inter Milan gagal mendatangkan Luka Modric. Luciano Spalletti pun menolak untuk berkomentar soal transfer sang pemain.

"Anda harus bertanya kepada para direktur, saya tidak akan berkata apa pun untuk bursa transfer pemain," kata Luciano Spalletti saat ditanya soal Luka Modric.

"Saya merasa sangat bahagia dengan skuat Inter Milan yang ada saat ini. Mereka adalah para pemain yang saya inginkan," Luciano Spalletti menegaskan.

Inter Milan Luciano Spalletti Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan