Luciano Spalletti Puji Kedalaman Skuatnya

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 30 September 2018
Luciano Spalletti Puji Kedalaman Skuatnya
Inter (Zimbio)

BolaSkor.com - FC Internazionale terus berlari kencang. Terbaru anak asuh Luciano Spalletti mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 pada giornata ke-7 Serie A 2018-19, Minggu dini hari WIB.

Yang perlu jadi sorotan dari kemenangan ini, Spalletti merotasi hampir 50 persen dari skuat intinya. Tidak ada nama Milan Skriniar atau Kwadwo Asamoah di lini belakang. Lalu Matias Vecino, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic baru main di babak kedua.

Di posisi ujung tombak, Mauro Icardi juga diistirahatkan. Sebagai gantinya, rekrutan baru, Lautaro Martinez bermain sebagai starter. Spalletti pun secara khusus memuji kedalaman skuatnya dalam kesuksesan kali ini.

"Ketika Anda memiliki skuat besar dengan kualitas hebat seperti Inter, Anda bisa memilih 11 pemain berbeda setiap pertandingannya dan ini sangat penting," kata Spalletti.

Pada kesempatan ini, Spalletti turut memuji kontribusi Martinez. Untuk diketahui, pemain asal Argentina ini sempat menuai kritik lantaran tampil di bawah ekspektasi pada awal musim setelah menunjukkan potensi besar pada uji coba pra musim.

Namun saat mengalahkan Cagliari, Martinez akhirnya menyumbangkan gol perdana untuk tim. Spalletti pun menyebut pemain berusia 21 tahun tersebut sebagai pemain yang bertalenta.

"Dia memiliki kemampuan untuk menerima bola, berbalik dan menembak langsung. Dia tahu di mana bola bisa pergi dan menerkamnya," Spalletti menuturkan.

Serie a Inter Cagliari Luciano Spalletti Lautaro martinez
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan