Luciano Spalletti Sebut PSV Eindhoven Bermain Seperti Mark Van Bommel

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Oktober 2018
Luciano Spalletti Sebut PSV Eindhoven Bermain Seperti Mark Van Bommel
Luciano Spalletti (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai timnya akan menemui kesulitan saat melawan PSV Eindhoven pada matchday kedua Grup B Liga Champions 2018-2019, di Philips Stadion, Kamis (3/10) dini hari WIB. Spalletti melihat, PSV punya cara bermain yang mirip dengan pelatih mereka, Mark van Bommel.

Inter Milan punya modal positif setelah menang 2-1 saat menghadapi Tottenham Hotspur pada matchday pertama. Selain itu, pada pertandingan terakhir di Serie A, Mauro Icardi dan kawan-kawan membekuk Calgiari dua gol tanpa balas.

Namun, PSV bukanlah lawan sembarangan. Meski kalah 4-0 saat melawan Barcelona, wakil Belanda tersebut selalu meraih kemenangan dalam tujuh laga Eredivisie. Apalagi, Hirving Lozano dan kawan-kawan diarsiteki pelatih muda berbakat, Van Bommel.

"PSV punya banyak kualitas dan kuat secara fisik. Mereka memiliki pemain dengan kemampuan individu yang dapat menentukan laga setiap saat. Sebab, mereka menafsirkan sepak bola dengan cara yang sama seperti Van Bommel ketika masih bermain," sebut Spalletti seperti dikabarkan Football Italia.

"Anda dapat mengatakan mereka punya karakter yang sama dengan yang dilakukan Van Bommel sebagai pemain. Mereka memainkan sepak bola uang baik di Belanda dan saya pikir PSV menyesal memberi Barcelona terlalu banyak ruang pada babak kedua."

"Kami harus dapat menampilkan ide-ide yang dimiliki. Kami sedang menanjak dan akan tetap menggunakan formasi 4-2-3-1, yang pada tingkat tertentu juga merupakan sistem PSV," papar pelatih asal Italia tersebut.

Pada pertandingan lainnya di Grup B, Barcelona akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, di Wembley Stadium, dengan jadwal kick off yang sama.

Inter Milan Luciano Spalletti Psv eindhoven Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan