Luciano Spalletti Tak Puas dengan Performa Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 April 2019
Luciano Spalletti Tak Puas dengan Performa Mauro Icardi
Mauro Icardi (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengomentari penampilan Mauro Icardi pada laga kontra Atalanta dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (7/4). Spalletti menganggap, Icardi bisa bermain lebih baik.

Inter Milan bermain 0-0 melawan Atalanta. Tuan rumah menciptakan beberapa peluang dari aksi Mauro Icardi, namun tidak ada satu gol pun yang tercipta.

Pada laga sebelumnya melawan Genoa, Mauro Icardi melakukan comeback dengan apik. Eks Sampdoria itu mendulang satu gol plus satu assist.

Sejatinya, Spalletti tidak terlalu ingin banyak berbicara soal performa Icardi. Terlebih, dalam satu bulan terakhir Icardi adalah pemain Inter yang paling banyak mendapatkan sorotan.

Baca juga:

Luciano Spalletti Nilai Masalah Mauro Icardi Untungkan Inter Milan

Dua Mantan Manajer Chelsea Mengintip Peluang Gantikan Spalletti di Inter Milan

Luciano Spalletti

"Saya sudah terlalu banyak berbicara soal Mauro Icardi. Seperti halnya semua orang, jadi saya ingin berbicara tentang Inter Milan," ujar Spalletti seperti dilansir Soccerway.

"Icardi harus melakukannya dengan baik, kembali dan bergabung dengan gelandang seperti yang dia lakukan pada hari ini. Dia berlari untuk tim seperti yang dilakukan semua penyerang," kata Spalletti.

"Saya lebih fokus pada kinerja daripada hasilnya. Saya santai jika tim memainkan sepak bola yang baik, jadi saya tidak hanya ingin mencetak gol untuk menyelesaikan pekerjaan. Tim bermain dengan baik hari ini jadi saya senang."

Tambahan satu poin tak membuat Inter Milan beranjak dari posisi ketiga. Sedangkan, Atalanta menggeser AC Milan pada peringkat keempat.

Mauro icardi Inter Milan Atalanta Breaking News Luciano Spalletti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan