Luciano Spalletti Ungkap Musuh Terbesar Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 22 November 2018
Luciano Spalletti Ungkap Musuh Terbesar Inter Milan
Luciano Spalletti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengungkapkan musuh terbesar timnya. Menurut Spalletti, I Nerazzurri harus lebih saling mempercayai.

Luciano Spalletti berhasil memimpin Inter Milan kembali ke Liga Champions setelah beberapa tahun absen. La Beneamata menempati peringkat keempat Serie A 2017-2018.

Pada musim ini pun, Luciano Spalletti sukses memimpin Inter Milan di papan atas klasemen sementara Serie A. Mauro Icardi dan kawan-kawan bertengger di peringkat ketiga.

Meski begitu, Luciano Spalletti tidak lantas puas dengan performa Inter Milan. Eks pelatih AS Roma itu berharap bisa membuat I Nerazzurri menjadi semakin kuat.

"Musuh terbesar Inter Milan adalah krisis kepercayaan antar pemain. Saya mencoba membuat mereka mengerti harus menghadapi tantangan sebagai tim, bukan individu," kata Luciano Spalletti kepada Corriere della Sera.

"Tampil di Liga Champions mengubah antusiasme para pemain. Inter Milan terus berevolusi. Namun, saya tahu ini tidak selalu sejalan dengan keinginan saya."

"Ketika mencapai titik tertentu, wajar apabila meningkatkan target. Inter Milan berharap bisa menjadi tim yang lebih kuat," Luciano Spalletti menambahkan.

Selain sukses di Serie A, Inter Milan asuhan Luciano Spalletti juga berpeluang lolos ke 16 besar Liga Champions. Syaratnya, mereka wajib menyapu bersih dua laga sisa.

Luciano Spalletti Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan