BolaSkor.com - Lucky Abdi akan menggunakan seragam baru pada IBL 2022. Pemain berusia 25 tahun ini resmi bergabung dengan Dewa United Surabaya.

Lucky menuturkan terdapat alasan khusus yang membuatnya tertarik bergabung. Salah satunya adalah kecocokan visi dan misi Dewa United Surabaya.

“Karena lebih melihat dari visi dan misi managementnya. Karena klubnya juga buat jangka panjang juga,” tutur Lucky kepada BolaSkor.com.

Tidak hanya itu saja. chemistry yang ditampilkan para pemain Dewa United Surabaya menjadi alasan lain Lucky menerima tawaran mereka. Lucky teranya menemukan kecocokan saat bermain.

Baca Juga:

Dewa United Surabaya Punya Nomor 7 Baru

Dewa United Surabaya Peringati Haornas dengan Cara Unik

“Kemudian juga saya lihat pemain-pemainnya cocok sama saya. Ada beberapa pemain muda juga. Jadi saya merasa ok main di sini,” imbuh Lucky.

Namun, bukan berarti alasan tersebut memudahkan Lucky melakukan kegiatan bersama Dewa United Surabaya. Pemain yang membela Amartha Hangtuah di musim lalu ini harus melewati proses adaptasi terlebih dahulu.

“Jadi harus adaptasi dulu karena sempat off beberapa bulan. Lalu saat di Dewa United Surabaya juga harus adaptasi lagi dengan kondisinya, pemain-pemain baru, dan juga pola latihannya,” kata Lucky.

Setelah sukses bergabung, Lucky memiliki target pribadi di musim 2022 nanti. Dia ingin memberikan kontribusi terbaik kepada Dewa United Surabaya.

Penulis: Bintang Rahmat