Lucky Hendriansya Bidik Awal Positif di AP250

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 08 Maret 2019
Lucky Hendriansya Bidik Awal Positif di AP250
Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya (AHRT)

BolaSkor.com - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Lucky Hendriansya sukses unjuk gigi pada rangkaian tes pra-musim kelas Asia Production 250 cc di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019.

Pada hari pertama tes di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (05/03), Lucky sukses menempati posisi enam tes. Catatan waktu terbaiknye tembus 2 menit 28,677 detik.

Baca Juga:

3 Lawan Terkuat Marc Marquez untuk Jadi Juara Dunia MotoGP 2019

Persaingan Semakin Ketat, tapi Marc Marquez Masih Favorit Juara Dunia MotoGP 2019

Kemudian pada hari kedua tes atau terakhir di trek yang sama, Rabu (06/03), Lucky mempertajam lap terbaiknya ke angka 2 menit 26,283 detik. Alhasil ia tembus posisi kedua hasil keseluruhan tes Sepang.

Kini lomba putaran pertama ARRC 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, akan berlangsung akhir pekan ini. Lucky pun menargetkan bisa mengawali musim dengan baik.

“Saya memiliki cukup banyak pengalaman di Sepang, saat di ATC (Asia Talent Cup) tahun lalu. Saya paham beberapa tikungan yang jadi nilai plus saya. Dengan persiapan fisik, juga kesiapan mental, saya bertekad bisa mendapat cerita manis di awal pengalaman saya di kelas AP250 ini,” ujar Lucky.

Tim AHRT sendiri akan menurunkan tiga pembalap di kelas AP250. Selain Lucky, tim juara bertahan AP250 ini juga memiliki Awhin Sanjaya dan Irfan Ardiansyah. Baik Irfan maupun Awhin juga menunjukkan performa positif selama tes pra-musim Sepang.

“Persaingan kelas AP250 tahun ini saya yakini akan berlangsung ketat. Saya sudah persiapkan fisik dan mental untuk menghadapinya. Saya fokus untuk memanfaatkan sesi latihan bebas agar menemukan setting yang tepat sehingga bisa menjadi modal yang bagus untuk hadapi balap dan merebut podium di putaran awal ini. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Awhin.*

Breaking News ARRC AP250 Lucky Hendriansya Astra Honda Racing Team
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan