Ludahi Pemain Sassuolo, Douglas Costa Minta Maaf kepada Fan dan Rekan Setim, tapi Tidak ke Korban

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 17 September 2018
Ludahi Pemain Sassuolo, Douglas Costa Minta Maaf kepada Fan dan Rekan Setim, tapi Tidak ke Korban
Douglas Costa (Zimbio)

BolaSport.com - Ada satu momen yang mencoreng kemenangan Juventus FC atas Sassuolo dengan skor 2-1 di Allianz Stadium, Minggu (16/9) malam WIB. Adalah insiden yang dialami pemain tuan rumah, Douglas Costa dan pemain tim tamu, Federico Di Francesco.

Costa dengan tidak terpuji meludahi Federico yang notabene anak dari pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco. Tidak hanya sampai di situ, pemain tim nasional Brasil tersebut juga menyikut Federico ketika sedang memperebutkan bola. Kemudian ia juga ingin menanduknya.

Awalnya wasit yang memimpin pertandingan, Daniele Chiffi hanya memberikan kartu kuning. Namun jelang laga berakhir, aksi Costa meludahi Federico tertangkap kamera. Kemudian para wasit yang bertugas pada VAR juga memberikan sinyal agar Costa dihadiahi kartu merah.

Usai pertandingan, Costa pun membuat surat terbuka melalui akun jejaring sosial Instagram miliknya. Pada kesempatan ini, ia mengucapkan minta maaf kepada fan Juventus dan rekan setimnya. Menariknya ia sama sekali tidak minta maaf kepada Federico selaku korban.

Costa
Douglas Costa meludahi Federico Di Francesco (Foto: football-italia.net)

Breaking News Juventus fc Sassoulo Sassuolo vs Juventus Serie a Douglas Costa Federico Di Francesco
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan