BolaSkor.com - Pantia pelaksana Indonesia Open 2019, Achmad Budiharto, berjanji bakal mewadahi keinginan penggemar bulu tangkis yang sangat antusias menyaksikan turnamen level 1000 tersebut. Budiharto menyebut bakal ada penambahan penjualan tiket secara daring dalam waktu dekati.

Penjualan tiket Indonesia Open 2019 sudah dimulai sejak Senin, (10/6). Dalam sekejap, jatah tiket yang dijual secara daring ludes.

Padahal, tiket Indonesia Open 2019 relatif mahal. Harga termurah tiket Indonesia Open 2019 per hari adalah Rp 25 ribu.

Panitia menyiapkan tiga pilihan kelas yakni Blue Class (VIP), Red Class (Kelas 1), dan Black Class (Kelas 2).

Tiket Blue Class dijual dengan harga mulai dari Rp100.000, Red Class dimulai dari harga Rp50.000, dan Black Class senilai Rp25.000. Pecinta bulu tangkis juga dapat membeli tiket terusan untuk enam hari seharga Rp1.100.000 untuk Red Class dan Rp2.100.000 untuk Blue Class.

Baca Juga:

Jonatan dan Anthony, Teman Sekamar, tetapi Rival di Lapangan

Sikap Terpuji Jonatan di Australia Open 2019 Tuai Pujian

"Memang ini agak diluar dugaan walau dengan harga relatif sedikit lebih tinggi, tapi kelihatannya daya tarik Indonesia Open itu menjadi sesuatu yang luar biasa buat para penggemar bulutangkis. Sehingga pada hari pertama penjualan tiket, di Blibli.com dalam waktu satu jam langsung sold out. Di Tiket.com malah lebih ekstrim lagi karena memang jumlahnya lebih sedikit, dalam waktu tujuh menit langsung sold out," ujar Budiharto.

"Untuk penambahan tiket online, akan kami review dulu tanggal 17 Juni nanti, akan kami lihat apakah masih bisa ditambah atau tidak. Calon penonton jangan khawatir karena kami juga akan melakukan penjualan tiket on the spot, walaupun jumlahnya terbatas. Jangan putus asa kalau tidak dapat tiket online, bisa datang lebih awal di hari H untuk mengantri. Perlu diketahui, sistem antriannya tidak bisa diwakilkan, satu orang hanya bisa membeli satu tiket saja, hal ini dilakukan untuk menghindari jatuhnya tiket kami ke tangan calo," sambungnya.

Indonesia Open 2019 kembali menjadi turnamen bulu tangkis dengan hadiah terbesar dunia. Tahun ini, ajang level 1000 tersebut memiliki total hadiah sebesar 1.250.000 dolar Amerika Serikat.