Luis Enrique Emoh Tangani Chelsea untuk Saat Ini

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 07 Februari 2018
Luis Enrique Emoh Tangani Chelsea untuk Saat Ini
Luis Enrique (marca)

BolaSkor.com - Antonio Conter gencar dikabarkan bakal kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Chelsea. Meski tidak dalam waktu dekat, nasib Conte bersama The Blues tinggal menunggu waktu.

Kabar terakhir menyebut, Conte menyerahkan masa depannya kepada bos besar Chelsea Roman Abramovich. Saat ini sang bos dikabarkan masih memberi kepercayaan kepada manajer asal Italia tersebut.

Namun, tak sedikit yang berpendapat itu semua karena Chelsea belum mendapatkan pengganti Conte yang tepat. Belakangan, seperti yang dilansir Goal, Luis Enrique yang menjadi salah satu kandidat terkuat sudah menolak.

Mantan pelatih Barcelona itu diketahui tak tertarik menangani The Blues untuk saat ini. Enrique dikabarkan emoh mengambil alih Chelsea di tengah kompetisi. Di bursa taruhan, Enrique memang menjadi yang paling dijagokan. Di bawah Enrique ada Carlo Ancelotti, kemudian disusul pelatih Napoli, Maurizio Saari.

Conte sendiri berulang kali menegaskan tak akan mengundurkan diri dan tetap berada di Chelsea hingga kontraknya habis pada akhir musim depan. Namun, Conte juga menyatakan sudah menyerahkan keputusan kepada Abramovich.

Jikapun nantinya bakal didepak dari Conte tampaknya tak perlu menganggur lama. Pasalnya banyak pihak yang disebut berminat meminangnya seperti Paris Saint Germain atau Real Madrid. Selain itu, Conte juga ada dalam daftar kandidat pelatih timnas Italia.

English Premier League Chelsea Antonio Conte Luis enrique
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan