Luis Enrique Hidupkan Asa Gelandang Manchester United Kembali ke Timnas Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Juli 2018
Luis Enrique Hidupkan Asa Gelandang Manchester United Kembali ke Timnas Spanyol
Juan Mata (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyatakan tekadnya untuk kembali menembus skuat tim nasional Spanyol. Semangat yang ditunjukkan Mata bermula dari pernyataan Luis Enrique.

Posisi Juan Mata di timnas Spanyol telah tersingkir sejak 2016. Selain itu, pada Piala Dunia 2018, sang pemain juga tak ikut dipanggil oleh Julen Lopetegui.

Namun kini, asa Mata untuk kembali mulai mencuat setelah pelatih anyar, Luis Enrique, memasukkan wajah baru dan muka lama dalam daftar 70 pemain awal untuk pertandingan pertamanya melawan Inggris di Stadion Wembley, September nanti.

"Saya kembali bersemangat soal kemungkinan kembali membela timnas. Jelas saya ingin kembali dan bermain sebanyak mungkin dengan tim nasional," tegas Mata kepada ESPN.

"Saya benar-benar bersemangat tentang hal itu. Saya pikir Spanyol punya masa depan yang cerah karena kami punya pemain muda. Seperti yang saya katakan, mereka berada pada level yang dapat bersaing," papar Mata.

"Kami memiliki beberapa pemain senior di timnas yang telah berada di sana selama beberapa tahun dan kami punya pengalaman. Jadi, saya pikir itu adalah komposisi yang apik dan semoga bisa menjadi masa depan yang baik untuk sepak bola Spanyol," sebut sang pemain.

Juan Mata mencatatkan debutnya bersama timnas Spanyol pada 2009. Satu tahun berselang, Mata ikut membantu La Furia Roja memenangi Piala Dunia. Hingga saat ini, sang pemain telah mendulang 10 gol dalam 41 pertandingan.

Timnas Spanyol Breaking News Luis enrique Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan