BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique, mengomentari aksi trio maut timnya usai mengalahkan Wales 4-1 pada laga uji coba, di Millennium Stadium, Kamis (11/10). Enrique menilai, Alvaro Morata, Suso dan Paco Alcacer bermain baik.

Empat gol kemenangan Spanyol dicetak Paco Alcacer (8', 29') Sergio Ramos (19') dan Marc Bartra (74'). Adapun sebiji gol balasan tim tuan rumah dikreasikan Sam Vokes pada menit ke-89.

Laga itu, sekaligus menjadi ajang Enrique untuk mencoba menerapkan komposisi anyar. Eks pelatih Barcelona itu memainkan Morata, Alcacer dan Suso sebagai trio lini serang.

"Keyakinan adalah modal dasar bagi setiap pemain, namun terutama untuk para penyerang. Saya senang dengan penampilan mereka bertiga. Meskipun, yang menarik perhatian adalah Alcacer," jelas Enrique seperti dilansir Soccerway.

Enrique memang mencoba membawa beberapa perubahan di tubuh timnas Spanyol. Biasanya, lini depan La Furia Roja ditempati Diego Costa, Isco dan David Silva.

"Tujuan kami adalah bermain dari menit pertama hingga menit ke-95 dengan cara yang sama. Fakta yang kami berikan menujukkan apa yang sedang dikerjakan," sambungnya.

"Para pemain menjadi nyaman dengan bola dan saya menyukai itu. Saya berharap hal itu terus terjadi terlepas dari apa pun hasilnya," timpal sang pelatih.

Kemenangan tersebut menjadi modal baik untuk menghadapi Inggris pada laga lanjutan Liga A Grup 4 UEFA Nations League, di Nenoto Villamarin, Selasa (16/10) dini hari WIB. Saat ini, La Furia Roja memimpin klasemen sementara dengan enam poin.