Luis Enrique Tergoda Tawaran Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 29 Maret 2022
Luis Enrique Tergoda Tawaran Manchester United
Luis Enrique (Twitter)

BolaSkor.com - Luis Enrique memang sudah menyatakan sikapnya untuk memimpin Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. Namun peluang menangani Manchester United mulai menghantui pikirannya.

Enrique memang masuk dalam daftar kandidat manajer baru Manchester United. Namanya bahkan sering disebut menjadi favorit para petinggi Setan Merah.

Namun pelaksanaan Piala Dunia 2022 yang digelar akhir tahun ini menjadi penghalang Manchester United untuk mengontrak Enrique. Raksasa Inggris itu butuh manajer untuk persiapan menatap musim 2022-2023.

Baca Juga:

Jangan Coret Luis Enrique dari Bursa Manajer Man United

Pertaruhan Luis Enrique di Piala Dunia 2022

Calon Pelatih Manchester United Mengerucut ke Empat Nama

Kondisi membuat peluang Enrique untuk menangani Manchester United seolah sudah tertutup. Nama Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino kemudian melesat sebagai dua kandidat utama untuk pekerjaan ini.

Menariknya, keteguhan hati Enrique tampak mulai goyah. Itu terlihat dari ketersediaannya melakukan wawancara dengan petinggi Manchester United.

Menurut laporan Mirror, perwakilan Manchester United dan Enrique akan melakukan wawancara dalam beberapa hari ke depan. Ia akan menjadi orang ketiga setelah Ten Hag dan Pochettino yang melalui proses ini.

Enrique tentu tidak perlu repot-repot mengikuti wawancara ini jika tak berminat menangani Manchester United. Apalagi ia sudah mengeluarkan sinyal untuk meninggalkan Timnas Spanyol usai gelaran Piala Dunia 2022.

Bukan tidak mungkin Enrique akan meminta Manchester United untuk menunggunya hingga tugas bersama Timnas Spanyol selesai. Berkarier di Inggris memang menjadi salah satu impiannya.

Ada rumor lain yang menyebut Manchester United ingin meminta dispensasi kepada Timnas Spanyol untuk mengontrak Enrique. Nantinya sang juru taktik akan menangani dua tim sekaligus.

Peran seperti ini pernah dijalani Guus Hiddink saat menangani Chelsea dan Timnas Rusia. Namun rencana tersebut akan sangat sulit untuk diwujudkan.

Manchester United Luis enrique Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan