Luis Figo Beri Wejangan untuk Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Juni 2018
Luis Figo Beri Wejangan untuk Cristiano Ronaldo
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda tim nasional Portugal, Luis Figo, ikut mengomentari masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Figo meminta Ronaldo untuk mengurungkan niatnya hengkang dari El Real pada bursa transfer musim panas 2018.

Api prahara antara Cristiano Ronaldo dengan petinggi Real Madrid semakin besar. Ronaldo secara tidak eksplisit mengungkapkan jika sudah tidak kerasan bermain untuk Los Blancos.

Media-media di Spanyol ramai mengabarkan, penyerang tim nasional Portugal tersebut kecewa dengan sikap Florenino Perez yang tak menepati janji. Ronaldo dianjikan akan mendapatkan kontrak anyar dan gaji yang meningkat, namun hingga musim berakhir tak juga terlaksana.

Hal tersebut menjadi dasar pertimbangan bagi eks Sporting CP itu untuk angkat kaki. Ronaldo merasa jerih payah dan andilnya selama ini tidak mendapatkan penghargaan yang setimpal.

Namun, Figo meminta Ronaldo untuk berpikir matang-matang sebelum mengambil keputusan. Mantan penggawa Barcelona itu menilai Madrid masih menjadi klub terbaik untuk sang kompatriot.

"Saya berharap Ronaldo akan tetap bertahan seperti apa yang diinginkan semua suporter Real Madrid. Suatu hari dia akan berhenti bermain dan Madrid tetap menjadi satu di antara klub terbaik di dunia," ungkap Figo.

Kabar kepergian Ronaldo menarik minat Manchester United dan Paris Saint-Germain. The Red Devils sedikit berada di atas angin bermodalkan restu dari ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro.

Cristiano Ronaldo menjadi pondasi utama dalam keberhasilan Real Madrid meraih titel Liga Champions tiga musim beruntun. Pada musim 2017-2018, pemain 33 tahun itu mencetak 15 gol serta tiga assist di kompetisi paling bergengsi pada level klub Eropa itu.

Cristiano Ronaldo Luis figo Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan