Luis Milla Akui Marah meski Persib Kalahkan Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Maret 2023
Luis Milla Akui Marah meski Persib Kalahkan Dewa United FC
Robi Darwis mencetak gol kemenangan Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla akui sempat marah meski timnya berhasil mengalahkan Dewa United FC. Maung Bandung menang dengan skor 2-1 di laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/3).

Pelatih asal Spanyol ini marah karena Persib masih bisa kecolongan meski sempat unggul lebih dulu di menit ke-12 melalui Marc Klok. Dewa United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-35 melalui Risto Mitrevski.

"Saya rasa kami terlalu banyak mengalami penderitaan, ketika kami mengontrol pertandingan tapi kami sering kecolongan. Saya marah karena kami kebobolan dan gol yang dihasilkan Dewa saya tidak suka. Saya rasa pemain harus melakukan pekerjaan yang bagus di posisi tersebut," ungkap Luis Milla usai pertandingan.

Di babak kedua, Luis Milla merasa para pemainnya sudah memahami untuk bisa memenangkan pertandingan. Terlebih, Dewa United bermain dengan 10 pemain setelah Frendi Saputra mendapatkan kartu kuning kedua usai menjegal Ciro Alves di menit ke-46.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persib Menang atas 10 Pemain Dewa United FC

Pergantian Pemain Kunci Arema FC Gilas Persikabo

Pelatih berusia 57 tahun ini berkeinginan para pemainnya memainkan umpan-umpan yang lebih bagus dan banyak membuka ruang. Alhasil, di menit ke-75, Robi Darwis berhasil menciptakan gol dan membuat Persib menang dengan skor 2-1.

"Di babak kedua kami bermain lebih baik, tetapi seharusnya ada 2-3 peluang yang berbuah gol," tuturnya.

Luis Milla merasa kemenangan ini sangat penting bagi para pemainnya. Terutama membangun mental karena dalam tiga pertandingan terakhir Persib kesulitan meraih kemenangan.

"Bagi saya ini penting bagi mentalitas pemain karena kemenangan ini bisa menghentikan catatan buruk kami gagal menang di tiga pertandingan. Tentunya hasil ini bagus untuk mentalitas tapi tentu kami juga masih harus membenahi banyak hal," tegasnya.

Kemenangan ini membuat Persib kembali menempati peringkat dua dengan 56 poin. Sementara Dewa United tertahan di peringkat ke-15 dengan 33 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Dewa United FC Liga 1 Luis Milla Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan