Luis Milla Anggap Kartu Merah Rezaldi Hal yang Wajar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 April 2018
Luis Milla Anggap Kartu Merah Rezaldi Hal yang Wajar
Rezaldi Hehanussa (kiri) saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23. (BolaSkor.com/PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, menganggap kartu merah yang diterima Rezaldi Hehanussa adalah hal yang wajar. Ia pun membeberkan alasannya.

Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Bahrain, pada laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (27/4) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Bahrain dilesakkan oleh Mohamed Marhoon pada menit kelima.

Rezaldi Hehanussa mendapat kartu merah pada akhir-akhir babak kedua. Pemain asal Persija Jakarta itu menyikut salah satu pemain Bahrain.

"Saya kira itu wajar. Pemain muda ingin merebut bola, tidak mau kalah. Tidak masalah kartu merah dan lawan dapat penalti misalnya. Tapi ini turnamen uji coba. Pemain harus mengatur emosi di kompetisi sesungguhnya," kata Luis Milla.

Hasil ini menempatkan Timnas Indonesia berada di dasar klasemen sementara PSSI Anniversary Cup 2018 dengan perolehan nol poin. Sedangkan Bahrain memimpin klasemen dengan raihan tiga angka dari satu laga.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Korea Utara, pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Senin (30/4). Bahrain menghadapi Uzbekistan di stadion dan hari yang sama.

Timnas Indonesia Bahrain PSSI Anniversary Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan