BolaSkor.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas membeberkan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh pemain-pemain yang ada di Indonesia. Satu yang paling ia sukai ialah para pemain Indonesia memiliki komitmen yang sangat luar biasa.

Luis Milla terkejut ketika menangani Timnas Indonesia. Para pemain yang ditangani selalu rela untuk bermain dengan sepenuh hati. Ini yang menjadikannya sangat suka dengan para pemain Indonesia dan berkeinginan untuk bisa kembali melatih Timnas Indonesia.

Meski demikian, pelatih berusia 54 tahun itu mengaku masih ada yang diperbaiki dari kemampuan yang dimiliki oleh para pemain Indonesia.

"Dari antara semua yang ada, pemain Indonesia adalah pemain yang paling berkomitmen dan selalu bermain dengan sepenuh hati. Namun, benar juga jika ada yang harus diperbaiki," ujar Luis Milla dilansir dari Youtube BangBes.

Baca Juga:

Luis Milla Nilai Sepak Bola Indonesia Kini Sudah Jauh Lebih Berkembang

Luis Milla Mengaku Tak Pernah Menyesal Bisa Melatih Timnas Indonesia

"Jika harus membahas hal baik yang mereka miliki, adalah bermain sepenuh hati, punya kecepatan, dan punya determinasi dalam bermain. Mereka juga yakin dengan apa yang dilakukan. Tentu ada hal yang perlu diperbaiki juga," imbuhnya.

Luis Milla juga mengaku sudah melihat pemain Indonesia sebelum menandatangani kontrak bersama PSSI.

"Saya sudah memantau mereka dari Spanyol. Setelah tanda tangan kontrak, ada pemanggilan pertama juga saat menonton Piala Presiden 2017," ujar pelatih berusia 54 tahun itu.

"Menurut saya, sama seperti pemain lain di seluruh dunia, pemain Indonesia punya kondisi yang bagus. Pemain Indonesia cepat dan tangkas. Mereka juga punya determinasi dalam bermain," pungkasnya.