Luis Milla Belum Tahu Lebih Jelas Soal Uji Coba Timnas U-23 Kontra Filipina dan Singapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Februari 2018
Luis Milla Belum Tahu Lebih Jelas Soal Uji Coba Timnas U-23 Kontra Filipina dan Singapura
Timnas Indonesia U-23 saat menjalani pemusatan latihan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, belum mengetahui lebih jelas soal rencana uji coba dengan Singapura dan Filipina. Ia merasa belum diberitahu oleh PSSI terkait rencana tersebut.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan melakoni uji coba tandang menghadapi Singapura dan Filipina, dalam tajuk turnamen Anniversary Cup, 27 April-6 Mei. Ini merupakan ajang buatan PSSI untuk memeringati hari jadi pada 19 April.

Timnas Indonesia U-23 lebih dulu menjajal Singapura 21 Maret sebelum terbang ke Filipina untuk berlaga pada 25 Maret.

"Kami belum mengetahui lebih jelasnya apakah akan bermain melawan Filipina dan Singapura. Sebab, belum ada yang mengabari kami," kata Luis Milla.

"Rencana kami dalam pemusatan latihan kali ini adalah mempersiapkan kondisi terabik untuk Asian Games 2018. Jadi kami mempersiapkan diri dengan menggelar pemusatan latihan."

Di sisi lain, Luis Milla menambahkan, kemungkinan progam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 mengalami perubahan. Mengingat jadwal kompetisi yang belum diketahui, terutama Liga 1 2018.

"Kami hanya memiliki satu rencana latihan. Namun, rencana pelatihan ini tentu saja bisa berubah. Contohnya adalah kami belum tahu kapan Liga 1 akan dimulai. Jadi kami harus segera mungkin menyesuaikan jadwal dengan kompetisi," ucap Luis Milla.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia U-23 sedang menjalani training center (TC) di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, dari tanggal 18-25 Februari mendatang. Ini merupakan TC kedua Timnas Indonesia U-23 di tahun 2018, sebagai pesiapan menghadapi Asian Games pada Agustus tahun ini.

Timnas indonesia u-23 Luis Milla Singapura Filipina PSSI
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan