Luis Milla Belum Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak Melatih Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 19 September 2018
Luis Milla Belum Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak Melatih Timnas Indonesia
Luis Milla Aspas.

BolaSkor.com - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menyatakan, Luis Milla Aspas belum menandatangani perpanjangan kontrak untuk kembali melatih Timnas Indonesia. Hanya saja, arsitek asal Spanyol itu telah menyetujui tawaran dari pihaknya.

Rapat Komite Eksekutif PSSI pada Senin (17/9) malam WIB bersepakat untuk tetap mempertahankan Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia. Nantinya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria untuk berkomunikasi terkait detail kontrak dan administrasi dengan juru taktik berusia 52 tahun itu.

"PSSI yang kemarin (rapat Exco) sudah menunjuk Sekjen (Tisha) untuk follow up (dengan Milla). Diharapkan selesai dalam satu pekan ke depan," ujar Joko ketika dihubungi wartawan.

Secara lisan, Luis Milla telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya menangani Timnas Indonesia. Namun, eks arsitek Spanyol U-21 itu belum dapat kembali ke Tanah Air.

Kata Joko, Luis Milla baru akan menginjakkan kaki di Indonesia pada 9 Oktober 2018. Tidak lama setelah itu, Milla dituntut untuk mematangkan nama-nama yang akan dibawa ke Piala AFF 2018 pada November mendatang.

"Tanggal 9 Oktober (2018) itu baru bisa datang ke Indonesia. Itu hal serius yang kita kelola. Itu deadline pengiriman pemain ke Piala AFF 2018," kata Joko.

"Idealnya dua minggu, setelah itu kita sudah bisa berdiskusi dengan pelatih (Luis Milla) tentang nama-nama itu. Itu tantangan yang paling nyata," tuturnya mengakhiri.

Breaking News Luis Milla Timnas Indonesia Pssi Joko driyono
Posts

1.188

Bagikan