Luis Milla Berikan Komentar soal Sang Sahabat, Julen Lopetegui yang Jadi Pelatih Real Madrid

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Juni 2018
Luis Milla Berikan Komentar soal Sang Sahabat, Julen Lopetegui yang Jadi Pelatih Real Madrid
Luis Milla saat memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam TC di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. (BolaSkor.com/PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Senior, Luis Milla, angkat bicara soal penunjukan sahabatnya yang sekaligus juru racik timnas Spanyol, Julen Lopetegui, sebagai suksesor Zinedine Zidane di Real Madrid. Ia mendukung Julen Lopetegui untuk menjadi pelatih Real Madrid, namun dirinya meminta kepada sang sahabat untuk fokus di Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, Real Madrid mengumumkan sosok pelatih baru untuk menggantikan posisi Zidane yang mundur. El Real memilih Julen Lopetegui sebagai suksesor Zidane. Ia dikontrak selama tiga musim ke depan.

Lopetegui sendiri saat ini tengah fokus menjadi pelatih timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. La Furia Roja berada di Grup B Piala Dunia 2018 bersama Portugal, Maroko, dan Iran. Spanyol mengawali laga perdananya menghadapi Portugal, 16 Juni mendatang.

Selepas Piala Dunia 2018, Lopetegui sudah mulai melatih Real Madrid.

"Selamat Julen Lopetegui menjadi pelatih klub sebesar Real Madrid. Anda terbukti sebagai pelatih profesional dan pantas mendapatkannya. Sekarang saatnya fokus Piala Dunia!" tulis Milla dalam Twitter miliknya.

Luis Milla dan Julen Lopetegui merupakan sahabat dekat. Lopetegui adalah suksesor Milla di timnas Spanyol U-21. Mantan pelatih FC Porto itu juga pernah mendoakan Milla saat ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Senior.

Luis Milla Julen Lopetegui Breaking News Piala Dunia 2018 Spanyol Timnas Spanyol Real Madrid
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan