Luis Milla Berpikir Positif, Timnas Indonesia U-23 Akan Lebih Tajam dengan Beto dan Riko

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Mei 2018
Luis Milla Berpikir Positif, Timnas Indonesia U-23 Akan Lebih Tajam dengan Beto dan Riko
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mencoba berpikir positif terkait lini depan skuat Garuda proyeksi Asian Games 2018. Ia percaya lini depan akan lebih baik dengan hadirnya pemain baru seperti Alberto 'Beto' Goncalves dan Riko Simanjuntak.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Thailand di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (31/5). Ini merupakan uji coba pertama Timnas Indonesia U-23 dengan Thailand sebelum berjumpa lagi di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (3/6).

"Saya berpikir positif. Bahkan di tim besar, pemain bintang memiliki masa sulit mencetak gol," kata Luis Milla.

"Saya senang dengan perjuangan anak-anak, mereka kerja keras dan punya sikap yang baik. Untuk solusi, kami mendatangkan penyerang baru," tambah Luis Milla.

Menurut Luis Milla, ketajaman lini depan bakal terlihat ketika berjumpa Thailand. Ia berharap para pemain senior yang baru bisa cepat beradaptasi.

"Teman-teman bisa lihat. Ada pemain datang untuk bantu penyerangan. Yang penting tim sudah punya gaya bermain yang jelas. Bagaimana menyerang dan bangun serangan. Gol tidak lama lagi akan datang," jelas Luis Milla.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia Luis Milla Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan