Luis Milla Bertemu Ketum PSSI Iwan Bule di Singapura Tanggal 22 atau 24 November

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 November 2019
Luis Milla Bertemu Ketum PSSI Iwan Bule di Singapura Tanggal 22 atau 24 November
Luis Milla. (Instagram Luis Milla)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan akan bertemu dengan Luis Milla di Singapura, . Pertemuan ini sebagai pemaparan progam Luis Milla sebagai calon pelatih Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Mochamad Iriawan beserta jajaran anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI bertemu dengan Shin Tae-yong dan Luis Milla di Malaysia, 19 November mendatang. Pertemuan ini di sela-sela laga Timnas Indonesia menghadapi Malaysia, pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11).

Namun, karena ada hal penting, Luis Milla menjadwalkan ulang pertemuannya dengan PSSI. Hanya Shin Tae-yong sebagai calon pelatih Timnas Indonesia yang bertemu PSSI di Malaysia.

Baca Juga:

Pelatih Malaysia: Timnas Indonesia Kelihatan Serius, Kami Lebih Fokus

Kemenangan 2-1 atas Thailand Tambah Motivasi Malaysia Jelang Hadapi Timnas Indonesia

"Shin Tae-yong akan bertemu kami (PSSI) pada tanggal 19 (November), tanggal 18 (November) saya sudah di Malaysia. Tanggal 19 pagi kita audisi atau mungkin assesment. Kita akan lihat nanti pola dia melatih timnas," kata Iwan Bule, usai menyaksikan Timnas Indonesia U-23 lawan Iran U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11).

"Milla kemungkinan menyusul, karena dia tidak bisa (tanggal 19 November). Dia bisanya ke Indonesia tanggal 22 atau 24 (November). Saya sendiri berada di Singapura di tanggal tersebut. Kita akan ketemu di sana. Karena saya harus juga ke Filipina (SEA Games 2019), sya harus bersama atlet ke sana untuk berikan semangat kepada mereka," tambahnya.

Luis Milla dan Shin Tae-yong merupakan calon pelatih Timnas Indonesia pengganti Simon McMenemy. PSSI memutus kontrak Simon McMenemy usai lawan Malaysia.

Pssi Timnas Indonesia Luis Milla Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan