Luis Milla Bicara soal Penampilan Dua Pemain Persib di Timnas Indonesia U-20

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 September 2022
Luis Milla Bicara soal Penampilan Dua Pemain Persib di Timnas Indonesia U-20
Robi Darwis saat melakukan selebrasi bersama Marselino Ferdinan. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla angkat bicara mengenai penampilan dua pemainnya yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis saat membela Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Pelatih asal Spanyol ini mengungkapkan rasa senangnya dengan penampilan kedua pemain mudanya tersebut. Terlebih, mereka berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia U-20 2023.

Keberhasilan tTimnas Indonesia U-20 ini terjadi setelah berhasil meraih kemenangan secara sempurna. Masing-masing mengalahkan Timor Leste 4-0, mengalahkan Hong Kong 5-1 dan menumbangkan Vietnam 3-2.

Hasil ini membuat Indonesia menduduki peringkat pertama atau juara Grup F dengan koleksi 9 poin. Sehingga tim asuhan Shin Tae-yong ini berhak tampil di Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Baca Juga:

Kabar Gembira, Persib Undang Jakmania saat Jamu Persija di GBLA

Jeda Liga 1, Pemain Persija Dapat Program Latihan Lebih Berat

"Menurut saya, saya sangat senang dengan performa pemain-pemain kami di Timnas. Bukan hanya kedua pemain itu, tetapi Ferdiansyah juga meski dia akhirnya gagal masuk skuat," ungkap Luis Milla, Rabu (21/9).

Pelatih asal Spanyol ini semakin senang lantaran pengalaman bermain Kakang Rudianto dan Robi Darwis akan semakin meningkat. Sehingga ini akan berdampak positif saat nanti kembali membela Persib Bandung.

"Menurut saya ini penting, karena ketiga pemain ini datang dengan pengalaman baru dan kemampuannya menjadi lebih baik ketika bertanding,"

"Bagi kami tentunya mereka adalah bagian penting dari tim, pemain muda selalu menawarkan energi yang lebih dan ini penting. Saya senang karena mereka di hari Kamis akan mulai berlatih lagi bersama kami," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Robi Darwis Kakang Rudianto Luis Milla Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan