Luis Milla Bicara soal Persiapan Persib Melawan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Maret 2023
Luis Milla Bicara soal Persiapan Persib Melawan Persija
Luis Milla. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla angkat bicara mengenai persiapannya jelang menghadapi Persija Jakarta. Pertandingan tunda ini rencananya akan digelar Jumat (31/3).

Luis Milla mengatakan Persib memiliki waktu yang cukup panjang dalam menghadapi Persija ini. Setidaknya, selama satu pekan.

"Kami memiliki waktu selama satu pekan untuk melakukan latihan dan persiapan yang terbaik untuk pertandingan nanti. Kami punya waktu jeda selama tujuh hari," kata Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol ini pun mengaku sudah memberikan waktu istirahat kepada para pemainnya selama dua hari setelah melawan Bhayangkara FC Jumat (24/3). Diharapkan anak asuhnya itu bisa tampil maksimal di laga melawan Persija.

Baca Juga:

Panpel Siap Gelar PSIS Semarang Vs Persebaya dengan Penonton

Arema FC Kalah dari Bali United, Kekhawatiran Joko Susilo Terjadi


"Di fase-fase akhir liga ini penting untuk bisa memberi waktu istirahat bagi pemain. Untuk menyegarkan pikiran mereka dan mereka baru melakukan pekerjaannya dengan baik," tuturnya.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini juga mengaku sudah menganalisa kekurangan timnya. Terutama di laga terakhirnya saat melawan Bhayangkara FC.

"Kami menganalisis kekurangan di laga sebelumnya melalui video dan membenahinya di lapangan, kami juga mulai mematangkan lagi taktik yang diterapkan," bebernya.

Karena itu, Luis Milla berharap persiapan yang dilakukan berjalan lancar. Sehingga Persib bisa tampil maksimal saat menghadapi Persija nanti.

"Kami memanfaatkan waktu satu pekan untuk mempersiapkan diri dan memuaskan pada suporter karena ini merupakan pertandingan spesial dan klasik. Meski kami juga harus tetap tenang menghadapi situasi ini," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan