Luis Milla Bingung soal Stadion Tempat Persija Jamu Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Maret 2023
Luis Milla Bingung soal Stadion Tempat Persija Jamu Persib
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tampak kebingungan mengenai venue pertandingan tunda antara timnya melawan Persija Jakarta yang rencananya akan digelar Jumat (31/3).

Luis Milla mengaku hingga saat ini belum mengetahui stadion mana yang akan digunakan Persija untuk menjamu Persib. Apalagi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang diajukan, tidak bisa lagi digunakan karena untuk kepentingan Piala Dunia U-20 2023.

Sesuai dengan pernyataan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bahwa Stadion GBK tidak boleh digunakan oleh kegiatan apapun termasuk Liga 1 2022/2023 hingga Piala Dunia U-20 2023 berakhir.

Baca Juga:

Luis Milla Sebut Persib Sempat Panik saat Kalahkan Bhayangkara FC

Sebab Suporter PSM Dilarang Hadir Kontra Madura United

"Saya belum tahu mengenai dimana kami akan memainkan pertandingan, tentu kami harus tahu dimana stadion tempat kami akan bertanding nanti," ungkap Luis Milla.

Namun, pelatih asal Spanyol ini memastikan saat ini hanya ingin lebih fokus mempersiapkan timnya. Terlebih, Persib baru melakoni pertandingan melawan Bhayangkara FC.

"Untuk saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari. Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija."

"Tapi saat ini saya belum tahu dimana kami akan bermain, stadion mana yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan," pungkasnya.

Laga Persib melawan Persija sedianya digelar pada 3 Maret 2023. Namun, saat itu pertandingan harus ditunda lantaran Stadion GBK tidak bisa dipakai karena digunakan konser girl band asal Korea Selatan Blackpink.

Persija sempat mengajukan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi sebagai opsi kedua. Namun tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan