Luis Milla dan Dua Asisten dari Spanyol Kembali untuk Poles Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 04 November 2022
Luis Milla dan Dua Asisten dari Spanyol Kembali untuk Poles Persib
Luis Milla kembali memimpin persiapan Persib. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla akhirnya kembali ke tim. Hal itu terlihat saat tim berjulukan Maung Bandung ini menggelar sesi latihan di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (4/11).

Tidak hanya Luis Milla, kedua asistennya yakni Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez Cascallana juga sudah kembali ke tim. Ketiganya langsung memimpin sesi latihan.

Luis Milla mengaku senang bisa kembali ke Bandung dan menangani Persib. Ia berharap Liga 1 2022/2023 bisa segera dilanjutkan agar persiapan yang dilakukan tidak sia-sia.

"Saya harap Liga bisa kembali dimulai secepatnya, lebih cepat lebih baik bagi kami," ungkap Luis Milla usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga:

Sebulan Tanpa Kompetisi, Yusuf Helal Bicara soal Kondisi Jelang Gabung Timnas Bahrain

PSIS Semarang Gaet Eks Pemain Idrus Gunawan Jadi Asisten Pelatih

Terkait mengenai kondisi tim, pelatih asal Spanyol memastikan para pemainnya sudah bekerja keras dengan baik meski sebelumnya mendapatkan jatah libur dua pekan. Apalagi, di pekan ini, skuatnya sudah memulai latihan bersama.

"Tiga hari para pemain berlatih bersama Yaya (Sunarya) dan tim pelatih Indonesia di lapangan dan hari ini semua tim pelatih sudah kembali bersama-sama. Saya senang dengan sikap para pemain," tuturnya.

Meski demikian, lanjutnya, rencana Persib untuk beruji coba di akhir pekan tidak bisa diwujudkan pekan ini. Saat ini, timnya hanya disuguhkan dengan gim internal.

"Untuk besok kami akan menggelar gim internal untuk tim. Kami akan membagi tim menjadi dua dan saya ingin melihat bagaimana kondisi pemain."

"Saya juga ingin memantau bagaimana perkembangan dari pemain. Kami harus terus menjaga ritme bermain dan melihat apakah pemain bisa bermain selama 60 atau 70 menit, itu adalah rencananya," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan